ilmu gendam | pengertian ilmu gendam

Apa itu ilmu gendam?

ilmu gendam
Semakin hari ilmu gendam semakin populer di masyarakat, kepopuleran dari ilmu gendam tidak lepas dari banyaknya pemberitaan mengenai ilmu gendam di media masa baik cetak maupun media elektronik, di dalam pemberitaan ini banyak sekali berita miring mengenai ilmu gendam, yang lagi lagi pelaku kejahatan menggunakan ilmu gendam untuk melancarkan modus kejahatan.
Kalau menurut saya selaku praktisi dari ilmu gendam berangaapan, bahwa ilmu gendam merupakan sebuah ilmu yang netral serta bebas nilai, yakni hitam putihnya ilmu gendam yang paling utama di pengaruhi oleh oknum yang menggunakan ilmu gendam itus sendiri, baik untuk kejahatan maupun kebaikan, akan tetapi jika ilmu gendam itu di gunakan untuk kejahatan sungguh sangat membahayakan. Sebagai mana cuplikan berita yang bisa anda lihat berikut ini.

Manfaat ilmu gendam.

Ilmu gendam  memiliki keutamaan dan manfaat utama yakni untuk mempercepat mewujudkan impian serta harapan yang sudah lama di cita citakan, untuk membantu mempercepat proses penyembuhan penyembuhan baik terhadap penyakit medis maupun non medis, ilmu gendam juga bisa di gunakan untuk menjaga keharmonisan hubungan rumah tangga serta memperlancar rizki.
Akan tetapi jika ilmu gendam di gunakan di gunakan untuk kejahatan seperti di gunakan untuk mempengaruhi orang  agar mau memberikan apa yang di miliki,mengambil barang yang bukan miliknya, pengaruh daya kekuatan ilmu gendam ini sungguh sangat membayakan jika sampai di salah gunakan, karena siapapun orang yang terkena pengaruh ilmu gendam akan seperti kerbau di cocok hidungnya, mereka sulit untuk menolak setiap apa yang kita minta.

ilmu gendam

Mengenal ilmu gendam secara umum.

Secara umum ilmu gendam hampir memiliki kemiripan dengan keilmuan yang lainnya seperti ilmu pengasihan,ilmu pelet,ilmu hikmah,ilmu hizib,ilmu jaljalut, yang mana dalam keilmuan tersebut mengandung mantra atau doa yang berguna untuk mengatasi berbagai macam masalah kehidupan, sehingga kita lebih mudah untuk menyelesaikannya, ilmu gendam akan memberikan hasil yang postif jika di jalan kan sebagai mana mestinya.

Predikat negatif terhadap ilmu gendam.

ilmu gendam
Yang membuat orang jadi menjaga jarak serta khawatir mempelajari ilmu gendam , di sebabkan karena pengaruh pemberitaan negatif di masyarakat, sehingga predikat negatif acap kali melekat dengan ilmu gendam, karena banyak kejahatan yang di lakukan di jalanan akibat terkena pengaruh kekuatan magis  ilmu gendam  sehingga korban akan kehilangan kendali dan memberikan apapun yang di milikinya tanpa bisa menolaknya.

Saya mengakui bahwa ilmu gendam itu merupakan sebuah ilmu yang netral atau bebas nilai, yakni sebuah ilmu yang hitam dan putihnya di pengaruhi oleh si pemakainya, banyak di antara pasien saya yang mempelajari ilmu gendam secara sembunyi sembunyi karena mereka takut ketahuan orang banyak atau khawatir di cap tidak ilmiah atau tidak modern.

Justru saya secara pribadi lebih menghormati seorang tokoh besar di indonesia ,maaf saya tidak bisa menyebutkan namanya,  yang mana dalam buku auto biografinya , tokoh ini mengakui memiliki “ doa yang yang cukup ampuh” yang mana beliau yakini manjadi sebuah asebab turunnya pertolongan allah terutama di saat saat mendesak, pada saat menghadapi sebuah tekanan serta intimidasi dapat diselesaikan dengan mudah, bahkan pengakuan tersebut juga sempat di lontarkan oleh beliau dalam acara “satu jam bersama” di Tv one.

Banyak tokoh tokoh besar yang mengamalkan dan memiliki doa untuk mempermudah, serta mempercepat mewujudkan impian serta harapan yang di miliki miliki dengan menggunakan media doa ataupun mantra, sebagai mana yang saya lakukan untuk mewujudkan impian saya.
ingin mengetahui informasi lengkap mengenai ilmu gendam silahkan klik banner berikut dibawah ini.


ilmu gendam

ilmu gendam

ilmu gendam

master ilmu gendam indonesia

Posting Komentar untuk "ilmu gendam | pengertian ilmu gendam"

Mustika Pelet Sesama jenis
Minyak Pelet Sesama Jenis
Jimat Pelet Sesama Jenis
Pelet Sesama Jenis